ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Sabtu, 24 Juli 2010

KAMMI Minta DPRD Evaluasi Kepemimpinan Tatik-Edward

TANJUNGPINANG – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Kota Tanjungpinang meminta DPRD Kota Tanjungpinang untuk melakukan evaluasi terhadap 2 tahun kepemimpinan Walikota Tanjungpinang, Suryatati A Manan dan Wakil Walikota Tanjungpinang, Edward Murshalli.

“Proses evaluasi tidak hanya melalui tahapan laporan pertanggungjawaban melainkan sebuah rekomendasi khusus untuk mengukur kinerja Tatik-Edwar agar lebih serius memperhatikan pembangunan di Kota Tanjungpinang,” kata ketua Umum KAMMI Komisariat Kota Tanjungpinang, Budi Gunawan dalam rilis, Kamis (14/1).

Dikatakan, KAMMI juga akan mengevaluasi kepemimpinan Tatik-Edward dengan menandai masa waktu kepemimpinan mereka dengan melakukan kegiatan yang akan digelar, 16 Januari mendatang, bersaman dengan masa 2 tahun kepemimpinan Tatik-Edward.

KAMMI menilai, peringatan 2 tahun kepemimpinan Tatik-Edward pada 16 Januari, penting tidak saja bagi DPRD tetapi juga bagi semua komponen daerah. Tujuannya untuk mengukur kinerja kepemimpinan dan hasil-hasil serta sebagai bentuk evaluasi dan kritik.

Diungkapkan, KAMMI Tanjungpinang rencananya akan menggelar aksi baca puisi di bundaran Pamedan Jl.Jenderal Ahmad Yani sembari menyatakan sikapnya terhadap 2 tahun kepemimpinan Tatid-Edward.

“KAMMI menilai kepemimpinan Tatik-Edward memiliki kelebihan dan kekurangan. Hal inilah yang harus diberi tahu dan dievaluasi sehingga bisa diubah dan diperbaiki dalam sisa masa waktu mendatang,” kata Budi.

Menurut Budi, KAMMI senang memiliki seorang Walikota yang hobi baca puisi dan penyair. Namun yang sebenarnya sebagai pemimpin KAMMI berharap banyak prestasi di bidang pemerintahan yang diraih Tatik dibanding berpuisi.

Karena itu, ungkapnya, KAMMI akan menggelar aksi teaterikal baca teaterikal membaca puisi di Pamedan sebagai bentuk pernyatan sikap dan bentuk kepedulian agar masyarakat melihat secara nyata bentuk kepemimpinan dan kemajuan seorang pemimpin daerahnya.

Kepada Partai Politik pengusung pasangan Walikota dan Wakil Walikota tersebut, KAMMI juga berharap untuk melakukan evaluasi terhadap calon yang mereka usung. Hendra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar